INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL
INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL

Senin, 15 November 2021

Kepala sekolah TKII, SDII dan SMPI Al Abidin Boyolali beserta perwakilan dari yayasan Al Abidin diberi kesempatan bersilaturrahim dengan Bapak Muhammad Said Hidayat selaku Bupati Boyolali dan Kepala Dinas Pendidikan Boyolali Bapak Darmanto.

Kehadiran rombongan kami bermaksudkan untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan do’a dari Bapak Bupati serta sekaligus memohon arahan kaitanya dengan rencana pendirian SMPI Al Abidin Boyolali.

“Selaku Bupati Boyolali memberikan apresiasi atas hadirnya TK Islam Internasional, SD Islam Internasional dan sekarang disusul dengan hadirnya SMP Islam Internasional Al Abidin Boyolali. Saya menaruh harapan besar atas hadirnya unit pendidikan Yayasan Al Abidin di Boyolali dapat memberikan nuansa baru dan peningkatan kualitas pendidikan khususnya di wilayah Boyolali.” Ungkap M. Said Hidayat dalam sela-sela pertemuan.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan support penuh dari Bapak Bupati Boyolali dan Bapak Kadinas menjadikan motivasi dan dorongan kepada kami sehingga semakin bersemangat memberi konstribusi nyata dalam bidang pendidikan terutama di Boyolali.

 

BACA JUGA : Siswa Kelas 7 SMPI Al Abidin Lakukan Kegiatan Sosial di Desa Sangup Boyolali https://smpi.alabidin.sch.id/siswa-kelas-7-smpi-al-abidin-lakukan-kegiatan-sosial-di-desa-sangup-boyolali/

BACA JUGA : The Best ISLAMIC SCHOOL in Solo https://alabidin.sch.id/2021/10/31/asyiknya-belajar-prakarya-dengan-media-digital/

BACA JUGA : English Festival 2021 https://tkii.alabidin.sch.id/english-festival-2021/